Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android – Teknologi yang  berkembang dengan sangat pesat seperti sekarang ini telah memberikan dampak yang sangat positif bagi kehidupan manusia, hal ini dikarenakan teknologi memang diciptakan dengan tujuan untuk membantu segala macam aktivitas yang dilakukan sehari – hari. Bagi Anda yang sering mengabadikan berbagai momen penting dalam bentuk video, tentunya Anda akan sering melakukan editting video dengan tujuan agar video yang Anda miliki terlihat jauh lebih menarik.

Saat ini Anda memang telah bisa melakukan editting video dengan menggunakan smartphone Android, namun pada umumnya Anda harus mengedit video secara online yang mana hal ini tentu saja akan menghabiskan kuota internet Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir, pasalnya saat ini Anda juga telah bisa melakukan editting video secara offline sehingga tidak perlu lagi harus terhubung dengan internet. Untuk melakukannya, Anda akan membutuhkan aplikasi edit video offline untuk Android yang akan kami ulas selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

  1. Video Show

Video Show menjadi aplikasi edit video pertama yang bisa Anda unduh dari Google Play Store, aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan secara offline sehingga Anda tidak perlu harus terhubung dengan internet. Aplikasi Video Show ini memiliki fitur yang sangat lengkap seperti misalnya menggabungkan video dan foto, merekam suara, menambahkan teks, dan menambahkan musik.

  1. Magisto

Aplikasi edit video yang kedua adalah Magisto yang mana aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk bisa mengedit berbagai macam video secara offline sehingga akan menghemat kuota internet. Aplikasi Magisto ini juga telah menyediakan fitur yang lengkap antara lain menstabilisasi video secara otomatis, memasukkan suara latar, menggabungkan foto, dan lainnya.

  1. Kinemix

Kinemix merupakan aplikasi edit video ketiga yang juga bisa Anda gunakan secara offline di perangkat Android, aplikasi edit video yang satu ini akan mampu untuk memotong dan menggabungkan beberapa video menjadi satu. Selain itu aplikasi Kinemix ini juga mampu untuk mengedit beberapa video secara bersamaan,  menambahkan soundtrack, dan juga bisa langsung terhubung dengan media sosial seperti akun instagram.

  1. Cute Cut

Aplikasi Cute Cut merupakan sebuah aplikasi edit video yang memiliki fitur tidak kalah lengkapnya dengan aplikasi edit video lainnya, aplikasi yang satu ini juga bisa Anda gunakan tanpa koneksi internet sehingga akan menghemat data. Aplikasi Cute Cut ini ukurannya sangatlah kecil yakni hanya sekitar 4,5 MB saja, meskipun demikian Anda bisa menemukan fitur editting yang cukup lengkap.

  1. Vidstitch Free

Vidstitch Free menjadi aplikasi kelima yang bisa membantu Anda untuk mengedit video secara offline menggunakan perangkat Android, aplikasi yang satu ini mampu untuk menggabungkan dua jenis file yang berbeda yakni video dan foto. Selain itu aplikasi Vidstitch Free ini juga telah menyediakan beberapa macam bingkai untuk membuat sebuah video collage yang menarik. Anda bisa baca aplikasi edit foto kekinian.

Apabila Anda sering mengedit video, maka kini Anda bisa melakukannya pada perangkat Android menggunakan beberapa aplikasi di atas, baca juga cheat auto headshot.

Leave a comment